Jumat, 16 April 2010

Beredar Buku: “88 Mesin Uang di Internet”


Cuma tahu soal Google Adsense? Basi!
Bisnis online tidak cuma selebar daun kelor. Ada ratusan program peraup duit yang bermunculan di dunia maya. Ada yang susah, ada yang gampang, dan ada yang gampang banget untuk diikuti. Ada yang mensyaratkan Anda membayar biaya registrasi sebelum bergabung, namun lebih banyak lagi yang super gratis. Ada yang mensyaratkan Anda untuk memiliki blog terlebih dahulu, namun ada yang sekadar meminta Anda bisa membuka internet dan membaca e-mail untuk memperoleh dollar. Segampang itu? Tentu saja, bahkan masih banyak yang lebih gampang dari itu!
Buku ini bakal membuka mata Anda, bahwa bisnis online bukanlah mithos, bukan pula mimpi. Ini adalah fakta yang sudah dinikmati oleh banyak orang. Bila Anda masih ragu-ragu dan tak juga mengambil bagian, terimalah salam dari saya: Selamat menjadi penonton atas kesuksesan orang-orang yang telah take action! 88 situs yang dibeberkan dalam buku ini adalah secuil dari deretan panjang bisnis online yang bisa Anda ikuti dan cari di internet. Bacalah dan pilihlah, mana yang paling nyaman untuk Anda ikuti lebih dulu, andai Anda adalah pendatang baru di bisnis online.
Tentu saja tak ada jaminan Anda bakal menjadi jutawan setelah sebulan bergabung dalam program-program bisnis online yang dipaparkan dalam buku ini. Kerja keras, ketekunan, fokus, dan tidak cengeng adalah modal yang harus terus Anda tambah dan tingkatkan. Namun bila setelah Anda mencoba mengikuti 88 situs bisnis online, dan tak sepeser pun duit Anda dapat, berarti Anda adalah orang yang sedang sial. Atau barangkali ada yang salah dengan garis tangan Anda!

sumber :
http://jejakgeografer.com/category/internet-marketing

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

aNgGuN QuEeNLy Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada