Jumat, 16 April 2010

JIKA AKU DISINI, KAU DISANA


Hari khusus cewek
Sudah berapa lama aku absen jalan bareng temen-temen cewek, gara-gara setiap akhir pekan mesti pergi sama pacar? Sesekali ngumpul sama sahabat cewek bakal menyegarkan pikiran aku. Tahu sendiri kan, curhat tuh paling enak sama mereka karena lebih pengertian.
It’s shopping time!
Nggak ada si dia berarti nggak ada orang yang ngomelin aku kalau belanja banyak. Apalagi ngambek karena terlalu lama menunggu aku yang sibuk memilih barang diskon. Jadi, masukkan belanja dalam daftar rencana aku selama weekend. Mau belanja apapun, bebas saja kok. Nggak usah takut ada yang mengomentari kalau rok yang aku beli kemahalan, hi hi.....
Flirting aman
Lihat cowok ganteng di cafe sih, jangan di sia-sia kan. Selama hanya ngajak kenal dan ngobrol boleh, dong. Mungkin saja dia bisa menggantikan kewajiban (sementara) pacar buat mengantar aku jalan-jalan. Tapi ingat.... sebatas teman saja, ya, tanpa embel-embel “tapi mesra”!

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

aNgGuN QuEeNLy Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada